Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

Pemain bertahan Manchester City, John Stones
Sumber :
  • Twitter/@ManCity
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
-
Defender
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
anyar Manchester City, John Stones, mengutarakan ambisinya usai resmi memperkuat armada The Sky Blues
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
. Stones yang baru saja memecahkan rekor transfer pemain belakang termahal Premier League, punya keinginan untuk bisa meningkatkan performanya di bawah komando Pep Guardiola.

Stones diboyong City dari Everton dengan dana tebusan tinggi, £47,5 juta, atau senilai dengan Rp809 miliar. Jumlah tersebut mengalahkan dana transfer yang juga digelontorkan City untuk menebus Eliaquim Mangala dari FC Porto sebesar £42,9 juta, senilai dengan Rp730,5 miliar.


Dengan gelontoran dana besar, ekspektasi yang dipasang kepada Stones tentunya juga tinggi. Stones diharap mampu membawa armada
The Citizens
kembali merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini, selain bisa berbicara banyak di pentas Eropa.


Setelah resmi berseragam City, Stones mengatakan keputusannya untuk pindah ke Etihad Stadium adalah tepat. Sebab, Stones ingin meningkatkan performanya di bawah besutan manajer anyar City, Pep Guardiola.


"Saya berharap (Guardiola) bisa memaksimalkan segala sesuatu yang saya miliki. Saya selalu tahu bahwa akan ada banyak peningkatan dalam permainan saya secara pribadi," ujar Stones dikutip
ESPN
.


"Ini adalah keputusan yang 110 persen sangat tepat untuk bermain di bawahnya (Guardiola). Jadi, saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang datang untuk bermain bersama tim terbaik dan meningkat dari hari ke hari," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya