Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tinggal menghitung hari jelang dimulainya musim 2016/2017, Premier League menjadi salah satu liga yang cukup dinanti oleh penikmat sepakbola dunia. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol ikut buka suara terkait persaingan yang terjadi di Premier League. Bukannya mendukung The Reds tampil baik di musim baru, Nicol malah pesimistis. Bahkan menurutnya, Liverpool tidak akan lebih baik dari Tottenham. 
 
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Dilansir HITC, Tottenham terbukti tampil impresif musim lalu. Tercatat, skuat asuh Mauricio Pochettino berhasil finis di posisi ke-3 klasemen Premier League dengan raihan 70 poin dari 38 pertandingan. 
 
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Sedangkan Liverpool hanya bisa finis di posisi ke-8 klasemen Premier League musim 2015/2016 lalu. Mereka mengumpulkan 60 poin dari 38 laga. 
 
"Saya masih tidak tahu mengenai apa yang akan di dapat Liverpool. Dan kami tahu apa yang akan di dapat Spurs musim depan, yang mana mereka memiliki kesempatan lebih baik daripada Liverpool," kata Nicol. 
 
Liverpool dijadwalkan menghadapi Arsenal di laga pembuka mereka di Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu, 14 Agustus 2016. Sedangkan Spurs akan menghadapi Everton, Sabtu 13 Agustus 2016. 
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya