Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Pemain bertahan Manchester City, John Stones
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id - John Stones sudah resmi bergabung dengan Manchester City untuk musim depan. Dia mengungkapkan bahwa dua rekan setimnya di timnas Inggris, yakni Joe Hart dan Raheem Sterling adalah dua orang yang meyakinkannya untuk bergabung dengan The Citizens.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Stones diboyong ke Etihad Stadium dengan mahar £47.5 juta atau setara Rp809 miliar. Jumlah itu menjadikannya sebagai pemain Inggris termahal dan bek termahal kedua di dunia.
 
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Stones merasa kedua rekannya itu memiliki peran besar untuk keputusannya memilih ManCity. Mereka meyakinkan Stones dengan menyebut mantan pemain Everton itu akan cepat beradaptasi dan bisa lebih mengembangkan kemampuan jika memilih ManCity.
 
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
"Mereka tidak mencoba membujuk saya terlalu banyak. Mereka berkata: 'Kami membutuhkanmu. Kami ingin Anda di sini dan dengan seluruh pemain yang ada di sini, Anda akan beradaptasi dengan cepat'," ujar Stones seperti dilansir Mirror.
 
"Saya memang sudah mempersiapkan diri untuk pindah. Tetapi, dengan hubungan baik yang saya miliki, saya yakin ketika kami berlatih, semuanya akan terasa seperti di rumah," jelasnya.
 
Selain itu, Stones juga mengungkapkan ia memang ingin bergabung dengan ManCity di bawah arahan Pep Guardiola. "Saya menyatakan perasaan saya bahwa saya ingin bergabung dan sang manajer merupakan bagian besar dari itu," ungkap pemain berusia 22 tahun.
 
"Saya ingin bergabung dan membantu tim memenangkan banyak trofi," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya