Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Pemain Manchester United, Paddy McNair
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- David Moyes segera memboyong dua mantan anak asuhnya di Manchester United. Paddy McNair dan Donald Love hendak didatangkan untuk memperkokoh pertahanan Sunderland.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Keputusan Moyes tersebut menyusul rencana The Black Cats melego bek tengah, Lamine Kone. Kabarnya pemain 27 tahun itu menuju ke Everton yang baru saja ditinggal John Stones.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kans Moyes mendapatkan McNair dan Love cukup terbuka. Sebab, dua pemain muda itu menjadi tenaga tak terpakai dalam skuat besutan Jose Mourinho. Mereka diprediksi bakal kalah bersaing dengan nama-nama macam Chris Smalling, Phil Jones atau Eric Bailly.


Laporan
Goal,
untuk melabuhkan McNair dan Love, Sunderland telah mengajukan tawaran £5,5 juta. Harga ini sepedan mengingat kemampuan keduanya belum teruji di pentas papan atas macam Premier League.


Moyes bergabung dengan Sunderland setelah menangani tim La Liga, Real Sociedad. Dia dipercaya untuk menukangi klub yang bermarkas di Stadium of Light itu menggantikan Sam Allardyce.


Tiga musim lalu, Moyes sempat menangani MU usai Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun. Sayangnya, dia dipecat ketika belum genap melatih satu musim. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya