Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
Tottenham Hotspur dan Leicester City Kompak Kantongi Kemenangan
- Kabar gembira datang dari Leicester City. Manajemen T
he Foxes
'Dongeng' Leicester City di Tahun Monyet Api
secara resmi megumumkan perpanjangan kontrak Claudio Ranieri.
Kekalahan yang Bikin Leicester Ciptakan 'Dongeng' di 2016

Manajer yang membawa Leicester juara Premier League musim lalu itu, akan tetap berada di King Power Stadium hingga 2020 mendatang. Manajer berpaspor Italia ini sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Leicester, dan sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.


Sebelumnya, manajemen Leicester menunjuk Ranieri di awal musim 2015/2016. Kala itu, pria berusia 64 tahun ini tengah menganggur usai dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Yunani.


Secara mengejutkan, Ranieri mampu membawa Leicester yang baru dua musim kembali bermain di Premier League sebagai kampiun.


Vice Chairman Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengenang saat pertama kali menyepakati kerjasama dengan Ranieri musim lalu. Menurut Aiyawatt, Ranieri dinilai memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni sebagai seorang manajer.


"12 bulan lalu, kami membawa (Ranieri) karena ia adalah orang yang punya pengetahuan dan pengalaman. Kami merasa harus bisa membawanya bersama kami dalam rencana jangka panjang," ujar Aiyawatt dikutip
Lcfc.com.


"Apa yang ia lakukan untuk membantu kami meraih pencapaian, saat ini kami sudah mencapainya. Kami sudah melewatinya, dan segalanya bisa kami antisipasi," katanya.


Selain memperpanjang kontrak Ranieri, manajemen Leicester juga sudah memperpanjang kontrak beberapa pilar utama semisal Wes Morgan, Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya