Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jelang bergulirnya musim baru, manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan setiap pemain harus siap beradaptasi dengan gaya melatihnya. Dia ingin setiap pemain bisa menyesuaikan gayanya dengan cepat.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mourinho datang ke Old Trafford untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat oleh MU. Dia dituntut untuk bisa mengembalikan MU ke jajaran tim elite Premier League.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Mourinho paham setiap pemain memiliki karakteristik yang berbeda. Namun, dia berharap seluruh tim bisa mengikuti arahannya dengan benar untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Setiap pemain memiliki gaya masing-masing. Tetapi, pemain terbaik bisa dengan cepat beradaptasi dengan gaya dan prinsip setiap manajer," ucap Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Untuk menjadi sebuah tim, saya ingin pemain bisa beradaptasi dengan gaya sepakbola saya," jelasnya.

Mourinho sangat mengerti MU sedang berada dalam masa transisi. Tetapi, dia berharap para pemain bisa cepat menyesuaikan diri selama kompetisi berjalan.

"Saya berada dalam masa di mana saya perlu waktu, tetapi kami tidak memiliki itu. Jadi, selama kompetisi berjalan, penampilan kami harus terus meningkat," jelas mantan bos Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya