Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Pemain Santos, Gabriel Barbosa
Sumber :
VIVA.co.id
Flamengo Permanenkan Status Gabigol dari Inter Milan
- Gabriel Barbosa atau Gabigol menjadi sensasi di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub ngebet ingin memboyong pemain timnas Brasil itu dari Santos.

Kembali ke Klub Lamanya, Ini Curahan Hati Penyerang Inter

Tadinya, Juventus, Barcelona, dan Inter Milan yang dikaitkan dengan Gabigol. Namun, sekarang peminat lain datang, yakni Leicester City.
Gagal di Eropa, Gabigol Bertekad Bangkit di Kampung Halaman


Tidak tanggung-tanggung,
The Foxes
langsung datang dengan proposal senilai €27 juta. Tadinya, Inter menjadi penawar paling tinggi dengan €25 juta, seperti diberitakan
Football Italia.

Untuk urusan transfer ini, Santos selaku klub tempatnya bernaung tidak bisa mengambil keputusan sendiri jika ingin melepas Gabigol. Sebab, sang pemain diketahui juga memegang sebagian hak kontrak pribadinya.


Dengan kata lain, jika ingin memboyong Gabigol, maka para peminat wajib meyakinkan bomber 19 tahun tersebut untuk memilih pelabuhan baru dalam kariernya agar pinangan mereka tidak ditolak mentah-mentah.


Gabigol saat ini masih tampil di Olimpiade 2016 bersama timnas Brasil. Namun,  performanya bersama timnas Brasil dipertanyakan karena gagal mendulang kemenangan dan gol dalam dua laga awal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya