MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Zlatan Ibrahimovic bisa memberikan trofi bagi Manchester United, atau sebaliknya ledakan di Old Trafford. Demikian dikatakan mantan rekannya di timnas Swedia, Pontus Kamark. Dia memperingatkan, bahwa Setan Merah harus menjadikan Ibrahimovic pemain nomor satu.

Dikutip dari MIrror pada Kamis 11 Agustus 2016, Kamark mengatakan Jose Mourinho bakal dipusingkan oleh argumen dan pertengkaran, jika Ibrahimovic tidak menjadi bintang di Old Trafford. Kamark adalah senior Ibrahimovic di timnas Swedia, yang sangat mengenal perangainya.

Mantan bek itu sekarang menjadi pundit yang dihormati di televisi Swedia, Viasat. Dia mengikuti perjalanan karier Ibrahimovic dari pemain muda, hingga melesat sebagai pemain top, termasuk pertengkarannya dengan Pep Guardiola di Barcelona.

Kamark mengatakan keduanya tidak harmonis, karena Ibrahimovic tidak mau menjadi pemain nomor dua setelah Lionel Messi. Dia memperingatkan Mourinho, karena Wayne Rooney adalah bintang MU sebelum datangnya Ibrahimovic. "Semoga mereka bisa harmonis. Ibrahimovic dan Rooney."

"Jika bisa, maka mereka akan jadi pasangan serasi. Jika tidak, Ibrahimovic akan menciptakan banyak persoalan. Anda bisa mendapat sisi dalam berhadapan dengan Ibrahimovic. Dia menuntut banyak ruang, dan bisa ada banyak masalah di sekitarnya. Tapi, dia juga bisa mencapai banyak hal, yang sulit terjadi tanpa kehadirannya," kata Kamark.

Ibrahimovic selalu siap berkelahi, dengan siapa pun yang dianggap menjadi penghalang. "Dia bisa menendang Anda saat latihan. Dia melakukan segalanya untuk bisa terus duduk di takhta. Itu bisa menguntungkan atau sebaliknya, terutama jika ada yang tidak menerima perilakunya."

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022