Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Winger Manchester United, Jesse Lingard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Winger muda Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan target tim dan individunya untuk musim ini. Dia berharap bisa mencetak 10 gol dan dua trofi.

"Kami tentu ingin lolos ke Liga Champions, tapi tentu saja fokus kami adalah menjadi juara," kata Lingard seperti dilansir Tribal Football, Kamis 11 Agustus 2016.

"Target saya adalah mencetak lebih dari 10 gol dan setidaknya bisa meraih dua trofi. Jika itu terjadi, maka ini akan menjadi musim yang sangat bagus," lanjut pemain 23 tahun itu.

Lingard sendiri mengawali musim ini dengan apik. Dia menyumbang satu gol saat Setan Merah meraih gelar juara Community Shield usai menundukkan Leicester City 2-1.

Pemain kelahiran Wallington yang juga bisa bermain di posisi gelandang serang tersebut disinyalir memiliki harapan besar di bawah asuhan manajer anyar Jose Mourinho.

Memulai karier di akademi MU 2010, Lingard promosi ke tim pertama pada 2011. Namun dia lebih banyak dipinjamkan. Dari Leicester City (2012), Birmingham City (2013), Brighton Albion (2014) dan Derby County (2014).

Musim lalu, dia banyak mendapat kepercayaan dari manajer Louis van Gaal. Dia total tampil di 40 pertandingan MU di seluruh kompetisi dengan koleksi enam gol.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022