Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Manchester United resmi mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, di awal Juli lalu. Namun, tersiar kabar bahwa ada perselisihan yang terjadi antara manajer Setan Merah, Jose Mourinho, dan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke. Mereka diketahui berteman baik. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
Dilansir Tribalfootball, kepindahan Mkhitaryan ke MU akhirnya rampung setelah proses panjang yang terjadi. Agen sang pemain, Mino Raiola, menuding bahwa proses rumit karena ada permainan dari Dortmund untuk mempertahankan sang pemain. 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
 
Watzke yang tidak mau hubungan baiknya dengan Mourinho rusak, langsung buka suara. Dia mengaku bahwa Mourinho sudah menghubunginya setelah Mkhitaryan resmi ke Old Trafford. 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
 
"Tentu saja, kami membicarakan mengenai seseorang, dan untuk saya Jose sudah membuat pernyataan. Saya sudah banyak memikirkan tentang hal ini," kata Watzke. 
 
"Pada akhirnya, Anda yang memutuskan. Dan yang terpenting adalah pertemanan kami tidak memburuk. Mudah mencari pemain-pemain yang lebih baik, namun tidak untuk mencari teman yang baik," lanjutnya. 
 
MU resmi mendatangkan Mkhitaryan dengan biaya 26 juta poundsterling (Rp449 miliar). Dia mendapat kontrak selama empat tahun.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya