Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.
Sumber :
  • cadena3

VIVA.co.id - Memiliki dana yang pas-pasan di bursa transfer musim panas ini, ternyata tidak membuat AC Milan minder memburu pemain. Kabarnya mereka saja mengalahkan Juventus dalam mendapatkan gelandang serang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Investor baru asal China baru memberikan anggaran €15 juta. Angka yang sangat jauh dari harapan dan kebutuhan tim buat membenahi skuat saat ini.

Tapi Milan tidak patah arang. Dana tersebut akan dimanfaatkan dengan baik. Mereka kini mengincar Bentancur yang dalam dua musim terakhir tampil gemilang di liga Argentina.

Saingan Milan untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu adalah Juventus. Tapi untungnya kini Bianconeri diberitakan mundur dalam perburuan, meski memiliki opsi pembelian pertama bagian dari kesepakatan transfer Carlos Tevez beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Football Italia, Bentancur malah telah menyepakati kontrak lima tahun dengan Milan. Sekarang kedua pihak tinggal menyelesaikan detail kesepakatan saja.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

(ren)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021