Hasil Lengkap Premier League dan Laga Eropa Semalam

Pemain Manchester United rayakan gol Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridg

VIVA.co.id – Genderang persaingan Premier League musim 2016-17 sudah ditabuhkan pada akhir pekan ini. Berikut hasil lengkap Liga Inggris dan liga-liga top Eropa lainnya.

Arsenal Bongkar Titik Lemah Liverpool

Setelah melakoni tujuh pertandingan di hari Sabtu kemarin, Premier League menggelar dua pertandingan seru sepanjang hari Minggu, 15 Agustus 2016.

Dalam laga di Vitaly Stadium, Bournemouth berambisi untuk menahan Manchester United bersama manajer barunya Jose Mourinho. Tetapi usaha itu gagal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Hancurkan Liverpool

Meski sempat ditekan, MU akhirnya berhasil menang dengan cukup nyaman 3-1. Zlatan Ibrahimovic ikut menyumbang gol dalam kemenangan tersebut.

(Baca Juga, Ibra Jalani Debut Manis, MU Puncaki Klasemen EPL)

Prediksi Premier League: Arsenal vs Liverpool

Pertandingan kedua mempertemukan dua klub besar Inggris yaitu Arsenal dan Liverpool. Hasil akhir pertandingan itu pun sama hebohnya yaitu dengan total tujuh gol!

Sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool sukses balik unggul dengan mencetak empat gol balasan. Tetapi, The Gunners tak tinggal diam dan mencetak dua gol, meski akhirnya harus tumbang 3-4.

(Baca Juga, Drama 7 Gol, Liverpool Ngamuk di Markas Arsenal)

Dari pertandingan lain, Barcelona sukses unggul 2-0 atas Sevilla dalam leg pertama Piala Super Spanyol. Blaugrana berpeluang besar menjadi juara asal bisa menjaga keunggulan di leg kedua 18 Agustus nanti.

(Baca Juga, Barcelona Bungkam Sevilla di Leg 1 Piala Super Spanyol)

Dari Jerman, Bayern Munich berhasil merebut gelar juara Piala Super Jerman usai menang 2-0 atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Ini adalah kemenangan pertama Die Roten dalam empat percobaan terakhir.

(Baca Juga, Jegal Dortmund, Bayern Munich Juara Piala Super Jerman)

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola hari Minggu, 14 Agustus 2016

Premier League
Bournemouth  1-3  Manchester United
Arsenal  3-4  Liverpool

Piala Super Spanyol
Sevilla  0-2  Barcelona

Piala Super Jerman
Borussia Dortmund  0-2  Bayern Munich

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya