MU Ikut Bersaing Datangkan Gabigol

Striker Brasil, Gabriel Barbosa alias Gabigol
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Peminat Gabriel Barbosa bertambah kian hari. Setelah Juventus dan Inter Milan, sejumlah klub Premier League juga memburu jasa bintang muda Brasil tersebut, salah satunya Manchester United.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Tadinya Leicester City yang ikut dikaitkan dengan pemain tersebut. Tapi, rumor itu sudah dibantah oleh Santos selaku pemilik pemain yang biasa dipanggil Gabigol itu.

Namun, kini cerita baru mencuat. Manchester United yang pasang kuda-kuda untuk menyambar tanda tangan pemain 19 tahun itu.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Laporan Football Italia, dana €34,5 juta disiapkan manajemen Setan Merah buat menebus Gabigol. Angka tersebut mengalahkan tawaran Inter yang hanya berani membayar  €25 juta kepada Santos.

Saat ini, Gabigol fokus membela Timnas Brasil di Olimpiade 2016. Dia sejauh ini berhasil membawa Selecao lolos ke semifinal menghadapi Honduras.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Jika transfer ke MU menjadi kenyataan, maka itu bakal sangat menarik. Sebab, di sisi lain, rival sekota, Manchester City baru-baru ini telah memastikan kedatangan rekan yang juga pemain fenomenal lain dari Brasil, Gabriel Jesus. (one)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024