ManCity Perpanjang Kontrak Kelechi Iheanacho

Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • sports.howzit

VIVA.co.id - Manchester City resmi memberikan kontrak baru bagi Kelechi Iheanacho, Jumat 19 Agustus 2016. Striker berusia 19 tahun bakal bertahan di Etihad Stadium hingga 2021 mendatang.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Pemain asal Nigeria ini memulai debutnya bersama tim utama The Citizens pada 2015. Pada musim lalu, Iheanacho sudah membukukan 14 gol dari 35 penampilannya bersama ManCity di semua kompetisi.

"Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya! Saya sangat senang menandatangani kontrak baru saya dengan klub ini, saya bersemangat. Saya cuma harus terus bekerja keras dan mengekspresikan perasaan saya di lapangan dan bekerja dengan sangat baik dan melakukan hal-hal luar biasa untuk tim," ujar Iheanacho seperti dikutip situs resmi ManCity.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Saya senang dan saya mengapresiasi segalanya yang sudah dilakukan klub untuk saya sejauh ini di titik ini jadi saya benar-benar harus membantu dan juga bekerja untuk mereka," sambungnya.

Di bawah asuhan Josep Guardiola, Iheanacho turun dari bangku cadangan saat melawan Sunderland di laga pembuka Premier League. Manajer asal Spanyol tersebut mengaku terkesan dengan permainan serta kepribadian dari Iheanacho.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Kelechi adalah pencetak gol alami. Saya tahu soal dirinya sebelumnya, tapi saya benar-benar terkesan dengannya sejak saya tiba. Saya suka kepribadiannya, sikapnya, kemampuannya. Kami harap bisa membantunya mencapai level tertinggi dan potensi sepenuhnya," kata Guardiola.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024