Everton dan Stoke Terdepan Dapatkan Striker Barcelona

Pemain Barcelona, Munir El Hadaddi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Media Spanyol, Sport, mengklaim Barcelona bersedia melepas salah satu penyerangnya, Munir El Haddadi yang sedang diminati beberapa klub Premier League. Tottenham Hotspur yang lebih dahulu dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

DPR Tantang Pemerintahan Jokowi Tuntaskan Kasus Munir

Namun, klub London itu disebut enggan memasukkan klausul pembelian kembali, yang menjadi syarat Barcelona. Dilansir dari Sport Witness, Senin 22 Agustus 2016, Everton dan Stoke City yang kini terdepan untuk mendapatkan Munir, yang hanya dibandrol sekitar 15 juta euro.

Tidak ada persoalan bagi Everton dan Stoke, untuk memasukkan klausul pembelian kembali. Persoalan yang tersisa, Barcelona ingin mendapatkan penyerang baru, sebelum melepas Munir ke klub lain yang berminat.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Munir mendapatkan waktu bermain selama 20 menit, saat Barcelona menang 6-2 atas Real Betis di La Liga. Tapi, dia akan kembali terpinggirkan, setelah Neymar kembali dari Brasil, untuk membela negaranya dalam Olimpiade 2016.

Barcelona ingin mencari pemain, yang dapat menjadi pelapis bagi Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar. Mereka bersedia melepas Munir, agar penyerang muda itu bisa berkembang, dengan memperoleh waktu bermain reguler di klub lain.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka
Ivan Rakitic resmi kembali ke Sevilla

Gila, 2 Pemain Buangan Barcelona Kini Jadi Predator di Sevilla

Mereka jadi andalan di Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020