Valencia Sengaja Gantung Status Buruan Arsenal?

Bek Valencia, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Sportbild

VIVA.co.id – Valencia nampaknya tak ingin Arsenal begitu mudah mendapatkan bek andalan mereka, Skodran Mustafi. Dilansir Triball Football, klub berjuluk Los Che sengaja menggantung status buruan The Gunners tersebut demi menangguk keuntungan.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Sumber dalam Arsenal kepada wartawan Triball Football pernah mengatakan pihaknya sudah selangkah lagi mendapatkan Mustafi. Akan tetapi, beberapa hari kemudian kesepakatan tersebut kembali mengambang.

Padahal Arsenal sudah mengajukan tawaran sebesar 28 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis Jerman. Akan tetapi, Valencia kemudian berubah pikiran dan menilai tawaran yang diajukan terlalu rendah.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Strategi kemudian berubah. Los Che dikabarkan berupaya memaksa Arsenal menaikkan tawaran. Mereka juga sengaja menunggu klub lain yang tertarik kepada bek berusia 24 tahun tersebut.

Melihat posisi Arsenal saat ini, wajar jika Valencia mencoba menerapkan perangkap. Skuat asuhan Arsene Wenger sedang dilanda badai cedera pemain di lini belakang.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Mereka juga masih mencari-cari sosok bek yang bisa diandalkan di Premier League musim ini. Lemahnya pertahanan Arsenal sudah bisa terlihat di pertandingan pekan perdana melawan Liverpool.

Saat itu, gawang yang dijaga oleh Petr Cech dibobol sebanyak 4 kali oleh The Reds. Mereka dipaksa menelan kekalahan perdana di musim ini saat bermain di Emirates Stadium.

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024