Leicester Resmi Boyong Islam Slimani

Mantan striker Sporting Lisbon, Islam Slimani.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Leicester City kembali memecahkan rekor transfer klub, untuk membeli Islam Slimani sebesar £29,7 juta dari Sporting Lisbon. Mereka gagal membuat rekrutan ganda, karena Sporting enggan menjual Adrien Silva.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Namun, dikutip dari Mirror pada Kamis 1 September 2016, the Foxes masih berusaha membujuk Sporting, untuk melepas Silva sebelum bursa transfer ditutup. Leicester mengonfirmasikan pembelian Slimani, setelah dia lolos tes medis di Bologna, Italia.

Dia memperoleh izin dari timnas Aljazair untuk meninggalkan latihan dan menjalani tes. Kubu Claudio Ranieri harus membayar sebesar £25,5 juta, dengan tambahan £4,2 juta. Slimani tampil impresif musim lalu, dengan mencetak 27 gol di liga Portugal.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Leicester akan berada satu grup dengan Porto di Liga Champions, sehingga kehadiran Slimani akan sangat penting. Dia mendapat julukan pembantai naga oleh suporter Sporting, karena enam golnya dalam enam pertemuan antara Sporting dan Porto.

Pembelian Slimani, membuat Leicester tiga kali memecahkan rekor transfer klub sepanjang musim panas. Pertama adalah saat mereka membeli Nampalys Mendy dari Nice sebesar £13 juta. Beberapa hari kemudian, mereka membeli Ahmed Musa dari CSKA Moscow dengan bandrol £16 juta.

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

(ren)

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024