Manchester City Belum Bisa Bersaing di Eropa

Pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manchester City melakoni start gemilang di Premier League. Namun manajer ManCity Pep Guardiola menilai skuatnya belum siap bersaing di Eropa.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

The Citizens sukses memuncaki klasemen sementara usai Premier League menekuk Manchester United 2-1 di Old Trafford, Sabtu malam kemarin.

Selain berambisi menjadi juara Premier League, ManCity juga bertekad menjadi juara Eropa di di Liga Champions. Target terakhir merupakan impian ManCity sejak lama.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

"Jika anda bertanya kepada saya, apakah kami siap bersaing di Eropa? Jawaban saya belum siap," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Minggu 11 September 2016.

"Kami sudah bermain cukup bagus, tapi kami masih membutuhkan banyak pemain lagi di area depan," kata manajer asal Spanyol itu melanjutkan.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Guardiola mengungkapkan. ManCity saat ini masih belum mampu bersaing dengan klub-klub elite Eropa di Liga Champions. Menurutnya, dia dan skuatnya butuh waktu untuk tampil solid.

"Hingga saat ini, kami tampil cukup bagus di Premier League. Tapi kami belum siap tampil melawan tim-tim terbaik Eropa. Kami baru bersama dua bulan, jadi saya pikir kami punya waktu untuk bermain lebih baik lagi."

Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024