Bek Baru Arsenal Ternyata Seorang Striker? 

Bek baru Arsenal Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Arsenal FC

VIVA.co.id – Arsenal resmi mendatangkan pemain bertahan asal Valencia, Shkodran Mustafi, di akhir Agustus 2016 lalu. Meriam London mendapatkannya dengan biaya 41 juta euro (Rp605 miliar). 

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Namun, fakta mengejutkan terungkap setelah sang pemain ternyata memulai karir pesepakbola dengan posisi sebagai striker. Hal ini diakui sendiri oleh sang pemain. 

"Pertama, saya senang sekarang karena saya tidak tahu jika saya berada di sini. Tapi saya memulainya sebagai seorang striker dalam sepakbola," kata Mustafi, seperti dilansir Dailymail. 

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

"Posisi saya bermain adalah di depan para pemain bertahan. Kemudian pada akhrinya saya menjadi pemain bertahan dan dipanggil di tim nasional, dan itulah posisi saya," lanjutnya. 

Sejak datang ke Emirates Stadium, Mustafi baru berlaga di satu pertandingan Premier League 2016/2017. Dia membela Arsenal kala bentrok dengan Southampton di pekan 4 Premier League, akhir pekan lalu. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Mustafi kemungkinan besar akan dipercaya oleh Arsene Wenger di laga kontra Hull City di pekan 5 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 17 September 2016 mendatang. 

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024