Hull City Dijagokan Bisa Menjegal Arsenal

Pemain Hull City merayakan gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Hull City membuat kejutan di Premier League musim ini. Tim yang baru memperoleh promosi itu langsung mengalahkan juara bertahan Leicester City di laga perdana. Mereka sempat diremehkan, karena mengalami sederet masalah, antara lain dengan jumlah pemain senior yang hanya 11 orang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun, seperti dikutip dari Soccerlens, Jumat 16 September 2016, The Tigers membuat awal yang cukup baik, dengan hanya satu kali kalah dari empat pertandingan. Satu-satunya kekalahan Hull dari Manchester United, karena gol Marcus Rashford jelang akhir pertandingan.

Walau tidak punya banyak pemain, Hull sangat solid, terutama di sektor pertahanan dengan hanya kebobolan tiga kali. Menjamu Arsenal pada Sabtu 17 September 2016, mereka pun dijagokan bisa menoreh luka pada skuat Arsene Wenger yang sedang didera inkonsistensi.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Arsenal memiliki catatan bagus dalam rekor pertemuan dengan Hull City, tapi Mike Phelan yang terpilih sebagai manajer terbaik untuk Agustus, berharap bisa melakukan hal berbeda. Performa buruk Arsenal saat menghadapi Paris Saint-Germain, pekan ini, memperlihatkan kelemahan yang bisa dimanfaatkan Hull.

Para pemain Hull diyakini bakal memiliki semangat ekstra, untuk menjawab tantangan tampil bagus dengan segala keterbatasan. Kesuksesan Leicester City, musim lalu, bakal menginspirasi bahwa tekad kuat bisa membentuk karakter tim yang bermental juara. (one)

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024