Klopp Janji Panggil Kembali Pemain Ini ke Tim Utama

Striker Liverpool, Danny Ings.
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan alasannya tidak memainkan Danny Ings di tim utama. Namun, dia akan membayar kerja keras Ings dengan memberikannya kesempatan bermain di tim senior ketika waktunya tiba.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Ings baru kembali bermain pada akhir musim lalu setelah menderita cedera panjang. Pemain 24 tahun itu harus absen selama setengah musim akibat cedera lutut.

Klopp tahu, Ings perlu mengembalikan kondisi fisiknya ke performa terbaik. Untuk itu, dia ditempatkan ke dalam skuat U-23 dan berjanji akan mengembalikan Ings ke tim utama untuk membayar kerja kerasnya.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Ings adalah pemain yang baik dan telah bekerja keras. Tetapi, kita semua tahu situasinya, kami memiliki banyak striker," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Dia adalah pemain yang mengagumkan. Tidak mudah ketika seorang pemain telah bekerja keras dan dia tidak disertakan. Jadi, ketika saatnya tepat, saya akan memanggilnya kembali," jelasnya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Ings bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2015. Di musim pertamanya, dia hanya membuat enam penampilan di Premier League sebelum menderita cedera.

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024