Ternyata Guardiola Pernah Sebut ManCity Tim Busuk

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Perang mulut antara agen Yaya Toure, Dimitri Seluk dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola kian panas. Kedua pihak saling mencaci.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Terbaru dalam wawancara dengan Radio Barcelona, Seluk mengejek Guardiola. Dia menyebut pelatih asal Spanyol tersebut mata duitan.

Seluk menjelaskan bagaimana Guardiola mengusir Toure pada 2010 silam. Dia sempat mengatakan ManCty sebagai tim busuk. "Ketika Toure meninggalkan Barcelona, Guardiola bilang ke klien saya kalau dia akan bergabung dengan tim busuk," kata Seluk.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Namun sekarang Guardiola bergabung dengan tim busuk tersebut. Saya tahu dia lebih menyukai uang ketimbang sepakbola," sambung sang agen.

Sebelumnya Seluk dan Guardiola terlibat adu mulut. Lewat media mereka saling menghujat, diawali dengan ucapan Seluk tentang Guardiola yang telah mempermalukan pemain hebat dengan mencoret Toure dari skuat Liga Champions.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Kesal dengan ucapan Seluk, Guardiola membalas. Dia malah mengancam akan benar-benar mendepak Toure jika agennya itu tidak segera meminta maaf.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024