Dipuji Klopp, Moreno Tampil Reguler Lagi?

Pemain Liverpool, Alberto Moreno (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Ed

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Derby County di ajang Piala Liga Inggris, Rabu dini hari, 21 September 2016. The Reds menang dengan skor telak 3-0. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas dengan kinerja skuatnya, khususnya pemain bertahan The Reds, Alberto Moreno. Klopp mengklaim, performa Moreno sudah meningkat. 

Dilansir HITC, Performa Moreno sebelumnya mendapat kritikan. Tampil tidak konsisten membuat posisinya digantikan oleh James Milner di beberapa pertandingan terakhir. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, di pertandingan kontra Derby County, Liverpool kembali memainkannya. Dia mampu membuktikan diri dengan tampil impresif di pertandingan tersebut. 

"Alberto Moreno tampil brilian kali ini, dia sangat tenang. Dia juga tampil dengan penuh konsentrasi dan disiplin, itu bagus untuknya," kata Klopp.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Atas kondisi tersebut, kemungkinan besar, Moreno kembali dipercaya Klopp untuk tampil reguler di lanjutan Premier League mendatang. The Reds dijadwalkan menghadapi Hull City di pekan 6 Premier League, Sabtu, 24 September 2016. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024