Baru Gabung ManCity, Guendogan Ingin Balik ke Jerman

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Meski baru melakoni debut bersama Manchester City, pekan lalu, gelandang Ilkay Guendogan justru kini sudah mulai memikirkan rencana untuk kembali ke Borussia Dortmund. Bagi Guendogan, Westfalenstadion selalu membuka pintu jika dia hendak kembali berkarier di Jerman.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Guendogan hijrah ke City dengan kontrak selama 4 musim dengan biaya transfer sebesar £20 juta pada bursa transfer musim panas lalu. Ia pun mengaku saat ini semua perhatiannya terfokus kepada The Citizens, walau tak menampik kemungkinan kembali ke Dortmund.

Pemain 25 tahun itu merasa suatu saat nanti akan dapat kembali memperkuat tim yang identik dengan warna kuning itu.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Jika itu terjadi dalam satu atau dua tahun ini (kembali ke Dortmund), saya mungkin tak akan senang tentang itu. Karena mungkin akan berarti bahwa saya telah gagal atau tidak mampu mengembangkan kemampuan di City," kata Guendogan, dilansir Bild.

"Tapi, jika pada usia 29 atau 30 tahun, saya tidak tahu apakah (Dortmund) masih akan menginginkan saya. Pada dasarnya, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan, tapi sekarang saya punya target besar lainnya," ungkapnya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Setelah pulih dari cedera lutut, Guendogan berhasil mencetak gol pertama di Premier League dalam kemenangan 4-0 City atas tamunya Bournemouth, pekan lalu. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022