Fabregas Akui dalam Kondisi Sulit Sejak Conte Latih Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui kesulitan di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain berpaspor Spanyol itu harus bekerja lebih keras untuk bisa meraih posisi di tim utama The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Fabregas menjadi bintang kemenangan Chelsea saat melawan Leicester City di Piala Liga. Dia memborong dua gol di masa perpanjangan waktu yang membuat The Blues lolos ke babak berikutnya.

Menyadari belum habis, Fabregas lantas memberikan sinyal kepada Conte untuk memainkannya pada laga kontra Arsenal. Pria 29 tahun ini berharap Conte mau mewujudkan keinginannya itu pada laga akhir pekan ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini situasi yang baru bagi karier saya setelah 13 tahun selalu bermain bagi klub dan tim nasional. Situasi ini sangat sulit dan saya tidak menyangkalnya," ujar Fabregas seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa seperti anak kecil yang ingin memenangkan posisi kembali seperti yang saya lakukan ketika masih di Arsenal dan masih berumur 16. Semoga saya bisa kembali mendapatkannya," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akhir pekan ini, Fabregas akan kembali menghadapi bekas timnya, Arsenal, di Emirates Stadium pada Sabtu, 24 September 2016. Kedua tim hanya terpaut satu strip di tabel klasemen sementara dengan Arsenal lebih unggul karena selisih gol. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024