Bomber Muda ManCity Ingin Duet dengan Aguero

Bintang Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester City sementara mengandalkan penyerang mudanya, Kelechi Iheanacho untuk menggantikan peran Sergio Aguero. Seperti yang diketahui, Aguero dihukum tiga pertandingan pasca melayangkan sikut pada pemain West Ham United, Winston Reid. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Dipercaya sebagai bomber ManCity, Iheancho tampil impresif. Tercatat, dia mencetak dua gol dari tiga laga terakhir di Premier League. 

Jelang masa hukuman Aguero berakhir, manajer Manchester City, Pep Guardiola kemungkinan besar kembali mempercayai pria asal Argentina tersebut. Dengan kata lain, Iheanacho harus kembali ke bangku cadangan. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Kondisi ini mendapat tanggapan dari Iheanacho. Dia berharap Guardiola bisa memainkannya kembali untuk menjadi rekan Aguero di lini depan. 

"Gol selalu datang dan saya tetap bekerja keras. Kapan pun Anda mendapat kesempatan untuk bermain, ambil kesempatan itu," kata Iheanacho, seperti dilansir Dailystar. 

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Saya sangat senang jika saya bisa bermain dengan Aguero hingga musim berakhir. Tentu saja Aguero kembali, dia adalah pemain yang hebat," tutur dia. 
 

Ilustrasi cedera lutut pesepakbola

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Sepakbola olahraga yang penuh dengan semangat, kerja sama tim, dan aksi heroik di lapangan hijau. Di balik sorak sorai para penonton, terdapat sisi kelamnya, yakni cedera

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024