Allardyce Terancam Dipecat Sebagai Manajer Inggris

Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Petinggi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akan melakukan investigasi, terhadap manajer timnas Inggris, Sam Allardyce. Dia diduga terlibat dalam skandal transfer pemain, setelah munculnya laporan dari media Inggris.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Dilansir dari Sunday World, Selasa 27 September 2016, sebuah rekaman video dirilis The Telegraph. Isinya mengungkap bagaimana Allardyce memberi saran untuk mengakali regulasi FA Inggris, dalam masalah kepemilikan pemain oleh pihak ketiga.

Dia juga membuat kesepakatan senilai £400.000, untuk bekerja bagi dua jurnalis yang menyamar sebagai pengusaha itu. Kasus yang melibatkan Allardyce muncul, kurang dari dua pekan sebelum laga pertamanya bersama timnas Inggris di Wembley.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Para petinggi FA Inggris menolak mengeluarkan pernyataan, hingga mereka berbicara pada Allardyce. Namun, ada isyarat bahwa dia tidak akan menjabat sebagai manajer Inggris lagi, setelah investigasi selesai dilakukan.

Jika dipecat, Allardyce diyakini bakal bersedia membuka tabir gelap, berbagai kecurangan dalam transfer pemain di Premier League yang melibatkan FA. (one)

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League
Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024