Liverpool Punya Pekerjaan Besar dan Klopp Menikmatinya

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Liverpool tampil impresif dalam pertandingan pertama musim ini, saat mereka mengalahkan Arsenal. Kalah dari Burnley di pekan berikutnya, memperlihatkan bahwa the Reds masih didera persoalan yang sama, terkait dengan konsistensi permainan.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dilansir dari Squawka, Selasa, 4 Oktober 2016, hal paling menjanjikan dari Liverpool sekarang, adalah perubahan signifikan dalam permainan. Cara mereka bermain, menjadi salah satu bukti adanya kemajuan, setahun setelah Juegen Klopp ditunjuk sebagai manajer.

Liverpool membelanjakan cukup banyak dana pada musim panas, untuk mengatasi masalah konsistensi permainan dalam beberapa musim terakhir. Liverpool telah meraih empat kemenangan beruntun di Premier League, sejak kalah dari Burnley dan imbang lawan Tottenham Hotspur.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebagian orang mulai menganggap Liverpool bisa menjadi penantang titel juara musim ini. Klopp menegaskan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, untuk membuat Liverpool dapat menjadi penantang titel yang meyakinkan.

Dia meminta suporter melanjutkan mimpi mereka, tentang menjadi juara. "Kami harus menciptakan harapan, mimpi, apa pun," ucapnya. Tapi, dia menekankan mimpi adalah untuk suporter, dan pemain yang harus mewujudkannya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya suka klub ini sebelum saya datang, tapi saat Anda ada di dalamnya ternyata sangat berbeda. Klub ini punya banyak pekerjaan untuk dilakukan, bukan tentang menikmati sejarah, tapi menjadi bagian dari sejarah, dan menjadi bagian dari pekerjaan itu menyenangkan," kata Klopp.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024