Gelandang MU Bidik Hattrick Kemenangan di Markas Liverpool

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Ambisi tinggi diungkapkan gelandang Manchester United, Juan Mata, jelang duel panas kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dia membidik kemenangan beruntun ketiga di Anfield, di ajang Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU memang kalah 0-2 di Anfield, saat bersua Liverpool di babak 16 besar Liga Europa musim lalu. Namun, Setan Merah selalu berjaya atas rival abadi mereka itu, dalam dua pertemuan terakhir di Anfield, di ajang Premier League.

"Setelah meraih hasil imbang di laga terakhir, tim ini ingin bermain secepat mungkin dan merebut tiga poin, seperti yang kami lakukan dalam dua kunjungan terakhir ke Anfield di Premier League. Kami juga ingin mengonfirmasi ada di jalur yang benar. Kami berharap begitu," kata Mata lewat blog pribadinya, seperti dilansir Soccerway.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU sukses menekuk Liverpool 1-0 di Anfield, 17 Januari 2016. Dalam pertemuan di tempat yang sama pada 22 Maret 2015, Setan Merah menang 2-1. Saat itu, Mata sukses mencetak dua gol.

"Seperti yang kalian ketahui, ini merupakan pertandingan yang spesial untuk fans Manchester United. Secara umum, ini adalah bentrokan terbesar musim ini di sepakbola Eropa. Saya beruntung, bisa menikmati laga ini di masa lalu. Dan saya bisa memastikan jika laga ini tak akan seperti yang lain," kata Mata.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saat ini, kedua tim berada di momen yang bagus. Saya harap, kita bisa menyaksikan pertandingan yang spektakuler," lanjutnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022