Pemain Ini Tolak Arsenal karena Lamban di Bursa Transfer

Pemain Prancis, Antoine Griezmann (kiri) dan Djibril Sidibe.
Sumber :
  • Reuters/Vasily Fedosenko

VIVA.co.id – Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal sudah selangkah lagi mendapatkan jasa bek tim nasional Prancis, Djibril Sidibe. Namun, karena lamban dalam mengajukan penawaran, akhirnya dia memilih untuk bergabung bersama AS Monaco.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sidibe mengaku sangat ingin merumput di Premier League. Akan tetapi, manajemen The Gunners baru benar-benar serius mengajukan penawaran ketika bursa transfer mendekati batas akhir.

"Saya berada di ambang kesepakatan dengan Arsenal, dan mereka membuat saya sakit dengan mengajukan penawaran di akhir bursa transfer," katanya seperti dilansir Le Parisien.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Biasanya Anda akan langsung melompat begitu ada kesepakatan, tetapi setelah merenung, saya menjadi tidak yakin dengan jaminan waktu bermain," lanjut Sidibe.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menyebut kemungkinan bermain bersama Arsenal musim ini hanya dalam 25 kali pertandingan. Selain itu, dia akan diplot sebagai bek kiri, sedangkan keinginannya adalah bermain di posisi sebelah kanan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Meski gagal mewujudkan mimpinya bermain di Premier League musim ini, namun eks pemain Troyes tersebut masih menyimpan asa. Setidaknya, musim depan dia bisa berkarier di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

"Saya memilih bertahan di Ligue 1 dan hijrah ke Premier League musim depan. Karena kompetisi di sana sangat membuat saya tertarik," kata Sidibe. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024