Ini Posisi Ideal Rashford di MU Versi Giggs

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memiliki pandangan sendiri soal posisi yang ideal untuk Marcus Rashford. Menurutnya, bintang MU tersebut paling ideal menempati posisi penyerang baik di klub ataupun timnas Inggris.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada akhir musim lalu, Rashford menjadi bintang baru bagi Setan Merah. Tercatat, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah mengemas sembilan gol dari 22 penampilannya bersama MU, hingga membuatnya masuk dalam skuat Inggris di Piala Eropa 2016.

Rashford hampir selalu dimainkan sebagai winger baik di MU ataupun bersama timnas. Manajer MU, Jose Mourinho, menempatkannya sebagai winger kiri dalam skema 4-2-3-1 yang diusungnya pada musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak tiga gol dari lima penampilannya di Premier League musim ini. Menurut Giggs, Rashford akan lebih tampil memukau jika ditempatkan sebagai penyerang tengah.

“Ia adalah penyerang tengah, namun masalahnya ia tidak bermain di posisi itu bersama klubnya. Namun, ia adalah pemain luar biasa dan dapat membuat perbedaan,” kata Giggs, seperti dilansir Squawka.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024