Usai Digoda Atletico, Cazorla Juga Dibidik Raksasa Serie A

Pemain Arsenal Santi Cazorla.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id – Setelah sempat dikabarkan akan direkrut oleh Atletico Madrid, gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla seolah terus meramaikan sejumlah rumor transfer. Tawaran dari klub papan atas Eropa lainnya pun marak diberitakan akan memboyong pilar lini tengah Arsenal tersebut.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Raksasa Serie A Italia, Juventus pun kini masuk dalam daftar tim yang hendak memboyong pemain 31 tahun itu. Bianconeri berupaya melihat peluang yang tersedia kala kontrak Cazorla yang akan berakhir pada penghujung musim depan.

Menurut Calciomercato, laporan terkait minat Juventus tersebut terungkap usai Cazorla masih juga belum mendapatkan kejelasan tentang perpanjangan kontraknya di skuat Meriam London.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pemain yang didatangkan dari Villarreal pada tahun 2012 ini pun kini santer diberitakan masih melihat kemungkinan lain dari situasi di jendela transfer musim dingin mendatang.

Musim lalu, Cazorla kerap didera sejumlah masalah cedera yang menjadikan dirinya tal begitu banyak mendapat kesempatan berlaga. Namun, hingga pekan ke-7 musim ini ia telah tampil dalam lima laga Premier League dan mampu mencetak dua gol serta dua assist dalam membawa Arsenal berada di posisi tiga klasemen.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League
Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024