Hazard Tak Puas dengan Posisi yang Diberikan Conte

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard melontarkan alasan, mengapa dia belum bisa tampil dalam performa terbaiknya. Gelandang asal Belgia itu pun memberi sinyal ketidakpuasannya, atas posisi bermain yang diberikan Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Squawka, Jumat 14 Oktober 2016, Hazard mengatakan, berusaha melakukan yang terbaik di sayap kiri. Tetapi, dia ingin bermain di posisi nomor 10, yang diklaim Hazard sebagai posisi idealnya.

"Saya suka bermain sebagai nomor 10. Saya merasa lebih memiliki kebebasan dalam menyerang. Di timnas Belgia, kami memiliki para fullback yang mau berlari, menciptakan banyak ruang dan itu bagus," ujar Hazard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia mengatakan, tidak tahu, apakah bakal memperoleh kesempatan bermain di nomor 10, seperti yang dilakukannya di timnas Belgia. "Anda harus bertanya pada manajer. Saya (sekarang) bermain di sayap kiri dan mencoba yang terbaik," ucapnya.

Hazard seperti menemukan kembali performa terbaiknya, setelah pelatih baru timnas Belgia Roberto Martinez merubah posisi Hazard, dari sayap kiri ke tengah. Hazard sempat meminta hal yang sama, saat Jose Mourinho masih menangani Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun, Mourinho menjawab, dia tidak cocok menjadi seorang playmaker. Penolakan Mourinho diklaim menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Hazard. Dia diyakini juga telah meminta hal yang sama pada Conte. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024