Masih Cedera, Giroud Malah Dipuji Arsene Wenger

Striker Arsenal, Olivier Giroud (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji kemampuan Olivier Giroud untuk mengatasi kesulitan dan menegaskan bahwa ia bisa mengandalkan bomber Prancis itu. Kiprah Giroud awal musim ini mengalami gangguan, sekembalinya dari Piala Eropa 2016.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut Wenger, dirinya cukup terkesan dengan kiprah Giroud sepanjang membela Les Bleus di Piala Eropa 2016. Cedera kaki yang menderanya, membatasi jam terbang eks striker Montpellier untuk The Gunners itu dengan hanya 78 menit musim ini.

"Saya pengagum Giroud, karena ia telah melalui beberapa masa sulit dan mampu bangkit kembali. Saat ia bangkit pun, selalu memiliki jawaban setiap kali diturunkan dalam laga krusial," tegas Wenger, dilansir Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tak terkejut, ia bermain apik dengan Prancis pada bulan September. Dia berada di trek yang baik, sampai akhirnya Prancis memanggilnya pada saat yang tepat untuk masuk dalam skuat Les Blues," tambahnya. 

Pemain 30 tahun ini sudah absen bermain sejak September lalu, setelah tampil apik dengan skuat Prancis saat melawan Italia dan Belarus. Tetapi, cedera telah benar-benar membuatnya gagal menorehkan performa impresif untuk The Gunners. (asp)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024