Guardiola Ingin yang Lebih dari Sergio Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum puas dengan penampilan penyerang The Citizen, Sergio Aguero. Meski sebenarnya penampilan Aguero dari awal musim hingga saat ini tidaklah mengecewakan. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Aguero telah mencetak 11 gol dalam delapan laga bersama ManCity di semua kompetisi. Namun, Guardiola mengatakan, penyerang asal Argentina ini seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. 

"Ketika saya mengatakan ingin melihat Aguero bermain lebih baik lagi, bukan saya tidak bahagia, itu tidak benar," kata Guardiola dilansir dari Soccerway

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Guardiola juga menanggapi soal kritikan yang dihadapi oleh Aguero saat membela Timnas Argentina. Aguero mendapatkan kritikan setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti, ketika kalah dari Paraguay 0-1 di penyisihan Piala Dunia 2018, Selasa, 11 Oktober 2016. 

"Secara emosional Aguero baik-baik saja. Tapi kita harus tahu jika semua akan dikritik. Pemain Argentina akan dikritik di Argentina, begitu juga seorang manajer, mereka akan dikritik di seluruh dunia. Ini bisa saja membuat kita lebih kuat," jelas Guardiola. 

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Guardiola menuturkan, tidak hanya Aguero saja yang mendapatkan kritik. Sebab itu juga terjadi dengan pemain bintang lain seperti Lionel Messi. (ase) 
 

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024