Diam-diam Ternyata Pogba Idolakan Balotelli

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba ternyata mengidolakan mantan pemain Liverpool yang saat ini membela tim Ligue 1, Nice, Mario Balotelli. Hal ini terlihat ketika dia melakukan selebrasi gol kalem ala Balotelli. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Tribalfootball, Pogba mengklarifikasi mengenai selebrasi kalemnya ketika membela Prancis melawan Belanda di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Ternyata dia meniru selebrasi Mario Balotelli yang selalu cool

Di laga tersebut Pogba menjadi pahlawan kemenangan Les Blues. Dia mencetak satu gol dan membawa Prancis menang atas dengan skor 1-0. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini adalah cara saya melakukan selebrasi, seperti Mario Balotelli. Itu merupakan laga yang harus kami menangkan," kata Pogba. 

"Ini bukan menjadi tim Pogba, melainkan Prancis. Bersama kami menang, bersama kami kalah dan sesuatu yang penting adalah tim bukan yang lain," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pogba kemungkinan besar akan dipercaya oleh Jose Mourinho di laga berat kontra Liverpool di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022