Bintang Baru ManCity Ini Antusias Jelang Melawan Barcelona

Dua bintang Manchester City, Nolito (kiri) dan Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi lawan berat, Barcelona, di lanjutan Liga Champions Grup C, Kamis dini hari WIB, 20 Oktober 2016. Jelang laga, penyerang ManCity, Nolito, buka suara. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari komposisi pemain, Barcelona difavoritkan menjadi pemenang di laga ini. Selain itu, Barca memegang catatan positif di lima laga terakhir yang mempertemukan kedua tim.

Tercatat, Barca meraih empat kemenangan, sedangkan The Citizen meraih satu kali kemenangan. Meski begitu, Nolito tidak gentar. Dia optimistis skuat ManCity bisa pulang dengan poin penuh. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Mereka sangat kuat, tapi kami perlu melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa. Kami perlu menghargai lawan. Sejujurnya, saya tidak takut melawan tim manapun," kata Nolito, seperti dilansir ESPN. 

"Tentu saja mereka adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini. Jadi saya memiliki kesempatan untuk meraih tiga poin penuh," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebelumnya, ManCity hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Everton di pekan 8 Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. Meski gagal meraih poin penuh, The Citizens masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 19 poin dari 8 laga yang dilakoninya. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024