Punya Sandal 'Imut', Bek Sangar MU Kena Jebakan Medsos

Eric Bailly
Sumber :

VIVA.co.id – Melihat sosok bek Manchester United, Eric Bailly, terntu yang terlintas adalah pribadi yang sangar, seperti bagaimana tipikal permainannya di lapangan. Namun, fakta baru terungkap.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Dengan postur 188 cm dan berat badan 75 kg, ternyata Bailly memiliki salah satu benda koleksi yang terbilang lucu. Dia punya sandal berwarna putih yang modelnya tak lazim digunakan pesepakbola.

Saat semua pemain MU kembali ke pusat pelatihan. Sandal unik milik Baillu menarik perhatian dua rekan Bailly, yakni Juan Mata dan Ashley Young.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Untuk membuat jebakan, dua pemain tersebut mengabadikan sandal Bailly lewat sebuah foto yang diunggah ke media sosial. Young mengunggah foto di akun Instagram miliknya yang bernama youngy_18.

 

Name the player who wore these today...?! ????????????????????

A photo posted by Ashley Young (@youngy_18) on

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

"Bisakah Anda menebak siap pemain yang memakai sandal ini?" tulis Young di caption foto tersebut. Sudah ada 20 ribu orang yang memberi "like" dan dikomentari tak kurang dari 1.200 pengikutnya.

Sedangkan Juan Mata, menuliskan "Maaf @ericbailly24" di caption akun Instragramnya, juanmatagarcia. Foto ini mendapat 35 ribu "like" dan mengundang 1.500 komentar.

 

Sorry @ericbailly24 ????????????

A photo posted by Juan Mata (@juanmatagarcia) on

Setelah bermain imbang melawan Liverpool di Premier League, Setan Merah akan menghadapi Fenerbahce di laga lanjutan Liga Europa. Laga ini akan dilaksanakan pada Jumat dini hari, pukul 02.05 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya