Legenda Arsenal Bandingkan Dele Alli dan Paul Pogba

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan bintang Arsenal Ray Parlour memberikan penilaiannya, tentang pemain termahal di dunia yang baru, Paul Pogba.  Dia juga membandingkannya dengan gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang disebutnya sebagai talenta sejati.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir dari Talk Sport, Kamis, 20 Oktober 2016, Parlour mengatakan dia lebih memilih Alli di skuatnya, ketimbang Pogba. Gelandang berusia 20 tahun, itu tampil impresif musim lalu, dan memperlihatkan konsistensinya dengan performa yang lebih baik musim ini.

Arsenal dan Spurs adalah dua rival tradisional, sehingga pujian Parlour pada Alli semakin tampak meyakinkan. Parlour menyebut Alli telah berkembang, menjadi salah satu pemain muda brilian bersama Spurs, dan terlihat terus berkembang dari waktu ke waktu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Alli dan Pogba beroperasi di posisi yang sama, namun Pogba belum bisa bermain bagus bersama Manchester United. Kenyataan tersebut, membuat gelandang Prancis yang berusia tiga tahun lebih tua dari Alli, terlihat belum matang sebagai pemain.

"Banyak manajer bakal lebih memilih Alli di skuat mereka. Alli luar biasa, dia punya kejelian untuk berada di area yang tepat dan mencetak gol. Dia adalah talenta yang sejati, sungguh rekrutan luar biasa dengan harga hanya £5 juta dari MK Dons," ujar Parlour.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024