Mourinho Minta Bantuan untuk Gaet Bek Baru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho nampaknya masih belum puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Dia dikabarkan masih mencari bek guna memperkuat barisan pertahanan tim besutannya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dilansir Tribal Football, Mourinho meminta kepada agennya, Jorge Mendes untuk membawa pemain Valencia, Joao Cancelo ke MU. Pemain tersebut berposisi sebagai bek sayap kiri.

Isu yang beredar, pria asal Portugal tersebut menginginkan jasa Joao sesegera mungkin. Untuk itu, Mendes diminta merayunya untuk datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Dengan adanya ketertarikan Mourinho kepada Joao, berarti peluang bek Everton, Seamus Coleman semakin kecil. Awal musim lalu, dia adalah salah satu opsi utama manajemen MU untuk didatangkan.

Mendatangkan Joao bukan perkara mudah bagi MU. Mereka juga harus bersaing dengan raksasa La Liga, Barcelona. Luis Enrique selaku pelatih tertarik dengan gaya pria asal Portugal tersebut.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Klub asal Catalan bahkan lebih percaya diri ketimbang MU dalam perburuan pemain berusia 22 tahun tersebut. Selain memiliki dana cukup, mereka yakin Joao lebih memilih bertahan di La Liga ketimbang ke Premier League.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024