'Cuci Gudang' ManCity, Guardiola Bakal Depak Aguero?

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :

VIVA.co.id – Pep Guardiola siap untuk melakukan "cuci gudang" dalam skuat Manchester City. Dua pemain top yang terancam dilepas adalah Sergio Aguero dan Vincent Kompany.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Aguero disimpan di bangku cadangan pada laga Liga Champions, pertengahan pekan ini, saat ManCity tumbang dari Barcelona di Camp Nou. Sedangkan Kompany bahkan tidak masuk skuat setelah mengalami rentetan cedera.

Meski Guardiola menegaskan keputusan tidak memainkan Aguero dengan alasan taktik, menurut Mirror, sudah ada beberapa tanda kalau sang manajer memang ingin mendepak penyerang asal Argentina tersebut.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Seperti yang dilansir dari surat kabar Inggris tersebut, Guardiola sudah membidik sejumlah nama untuk menggantikan Aguero. Gabriel Jesus akan bergabung dari Palmeiras pada Januari 2017 nanti.

Lalu, Guardiola juga siap menyodorkan tawaran buat penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan bintang 27 tahun milik Borussia Dortmund, Piere-Emerick Aubameyang. Ini membuat posisi Aguero semakin terdesak.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Penampilan Aguero musim ini sebenarnya cukup memuaskan, dengan berhasil mencetak 11 gol dalam sembilan pertandingan. Namun, statistik itu sepertinya belum membuat Guardiola puas. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024