Meski Tampil Gemilang, Oezil Tetap Dikritik

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, berhasil menjadi bintang kemenangan di Liga Champions kala bersua Ludogorets lewat hattrick yang dibuatnya. Namun, rekan setimnya, Shkodran Mustafi, mengungkapkan jika Oezil tetap mendapat kritik atas penampilannya pada laga tersebut.

Arsenal Tetap Membanggakan

Hattrick yang dibuat mantan pemain Real Madrid itu tidak hanya membantu Arsenal meraih kemenangan tetapi juga merupakan hattrick pertama Oezil di sepanjang kariernya di dunia sepakbola. Hal itu tentu sangat membanggakan bagi Oezil.

Untuk itu, Mustafi berinisiatif memberikan kritik kepada rekan setimnya guna menjaga performa Oezil. Sebab, selama ini performa pemain berdarah Turki itu terlihat masih naik turun.

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

"Terkadang, saya harus memberikan kritik kepadanya. Seperti itulah sepakbola. Setiap orang pernah berbuat kesalahan dan kami harus bersikap profesional," ujar Mustafi seperti dilansir Mirror.

"Kami juga harus memberikan kritik kepada diri kami sendiri jika ingin bermain bagus. Jika Anda berbuat kesalahan, Anda menjadi orang pertama yang akan marah.”

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Middlesbrough pada lanjutan Premier League. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2016.

(mus)

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024