Lawan MU, Conte Tak Sabar Reuni dengan Pogba

Paul Pogba merayakan gol bersama Jesse Lingard
Sumber :
  • DailyStar.co.uk

VIVA.co.id – Laga Chelsea melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016, akan menjadi laga penuh reuni. Selain manajer MU, Jose Mourinho, yang bakal bertemu klub lamanya, laga ini bernuansa reuni untuk Paul Pogba.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Pogba pernah menjadi pemain asuhan manajer Chelsea, Antonio Conte, di Juventus. Pemain internasional Prancis ini akhirnya memilih kembali ke Setan Merah, di bursa transfer musim panas ini.

"Dia (Pogba) kembali ke Inggris karena dibesarkan di Inggris dalam aspek sepakbola. Saya ingat saat membawa dia dari Manchester United. Dia pemain hebat, pemain fantastis dalam level maksimal," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Dia layak mendapatkan segalanya. Baginya, kembali ke Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya harap yang terbaik untuknya, tapi hanya setelah pertandingan," tambahnya.

Pogba baru saja tampil apik saat MU menekuk Fenerbahce 4-1 di Liga Europa, Kamis 20 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Pemain 23 tahun ini sukses mencetak dua gol. (one)

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024