Mourinho Akui Tak Pernah Berteman dengan Pemilik Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memanaskan tensi jelang lawatannya ke Chelsea. Mourinho menyebut tak pernah berteman dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Komentar tersebut tentu sangat mengherankan. Sebab, selama ini pria asal Portugal itu selalu terlihat akrab ketika bersama Abramovich.

Namun, Mourinho memiliki alasan tersendiri untuk mengutarakan komentarnya itu. Menurutnya, hubungan dengan Abramovich selama ini tak lebih dari hubungan profesional dan saling menghormati.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia (Abramovich) tak pernah menjadi teman saya. Hubungan kami sebatas pemilik dan manajer, hubungan yang saling menghargai," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Selama ini, kami tidak pernah berhubungan dekat. Dia hanya sosok yang saya sangat hormati," jelasnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mourinho pertama kali ditunjuk Abramovich untuk menangani Chelsea pada 2004. Setelah itu, dia dikenal sebagai manajer Chelsea tersukses sejauh ini.

Pada periode pertamanya, mantan pelatih Real Madrid itu sukses memberikan enam gelar juara di semua kompetisi termasuk 3 gelar Premier League. Sedangkan pada periode kedua, yang dimulai pada 2013, dia hanya mampu memberikan dua gelar, yakni Premier League dan Piala Liga di musim 2014/2015. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024