Eks Manajer Chelsea Ragu Conte Bisa Beri Gelar Juara

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, memang belum memberikan banyak pengaruh bagi Diego Costa cs. Sejauh ini, The Blues masih dikatakan belum menemukan konsistensi permainannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pandangan ini dilontarkan oleh mantan arsitek Chelsea, Carlo Ancelotti. Menurut pria yang saat ini menukangi Bayern Munich, dirinya tak yakin Conte bisa membawa Chelsea juara di musim perdananya.

Don Carletto lebih percaya jika mantan anak asuhnya saat masih melatih Juventus, akan bisa membangun Chelsea menjadi tim dengan karakter baru. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir tergantung dengan apa yang menjadi tujuan klub. Jika tujuannya adalah memenangkan Premier League, itu akan sangat sulit," ujar Ancelotti dikutip FourFourTwo.

"Tapi, jika tujuannya adalah membangun sebuah tim baru, untuk membangun sebuah ide baru dalam sepakbola, membangun strategi baru, saya pikir Conte punya banyak kesempatan untuk melakukannya dengan baik," katanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League, dengan raihan 16 poin. Poin tersebut didapat dari lima kemenangan, sekali hasil imbang, dan menelan dua kekalahan sejauh ini.

Di pekan ke-9 nanti, Chelsea akan melakoni laga berat kala menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024