Bailly Tambah Duka MU Usai Dilibas Chelsea

Bek MU, Eric Bailly.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Ungkapan tersebut rasanya tepat untuk menggambarkan nasib Manchester United usai duel kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu malam, 23 Oktober 2016.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagaimana tidak, nasib apes seolah datang bertubi-tubi menghampiri. Sudah kalah 0-4 dari tuan rumah, 'Setan Merah' juga harus pulang dengan membawa masalah lain, yakni cedera pemain.

Bek tengah andalan, Eric Bailly mengalami cedera ligamen lutut. Dia harus ditarik keluar pada menit 524, digantikan oleh Marcos Rojo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bailly mengalami cedera dan saya cemas kondisinya parah. ada lutut, area ligamen," kata Mourinho menjelaskan cedera anak asuhnya itu seperti diberitakan Goal.

Mourinho memang pantas cemas mendengar kabar cederanya Bailly. Sebab sepanjang musim ini, pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan pilar utama di pertahanan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sejak digaet dari Villarreal dengan harga sekitar £30 juta, pemain 22 tahun tersebut selalu menjadi pilihan utama. Peran Bailly nyaris tak tergantikan. Terlebih MU memang kekurangan stok bek tengah yang bisa diandalkan

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024