Klopp Tak Masalah Gerrard Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Rumor kedatangan kembali Steven Gerrard kembali ke Liverpool pada Januari nanti mulai tersiar. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku tidak masalah bila Gerrard bakal kembali ke Anfield.

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

Gerrard yang kini bermain untuk Los Angeles Galaxy, kontraknya memang akan habis akhir tahun ini. Gelandang berusia 36 tahun itu sudah memberikan isyarat bakal meninggalkan tim asal Major League Soccer tersebut.

Lewat akun resmi Instagram miliknya, Gerrard mengucapkan terima kasih kepada fans LA Galaxy. Ini semakin menguatkan rumor Gerrard bakal kembali lagi ke Eropa.

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

"Sebuah kehormatan bisa tinggal di Los Angeles dan bermain untuk suporter Galaxy yang hebat. Anda membuat tempat ini terasa rumah untuk saya. Kota dan klub ini selalu punya tempat spesial di hati saya. Thank you," tulis Gerrard.

Beberapa media di Inggris, menyebutkan bila mantan pemain timnas Inggris tersebut akan kembali berseragam Liverpool. Walau lini tengah The Reds sudah penuh, Klopp mengaku selalu siap menyambut kedatangan kembali sang kapten di Anfield.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

"Steven Gerrard - dan ini akan jadi kejutan yang sangat besar - akan selalu disambut oleh Liverpool FC," ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Anda bayangkan saja bagaimana penyambutannya. Jadi tentu saja tidak ada masalah sama sekali, tapi segalanya harus kami bicarakan dulu dengan yang lain soal isu ini," sambungnya.

Manajer asal Jerman tersebut menjamin sebuah tempat bagi pemain yang meninggalkan Liverpool pada 2015 silam lalu itu. Terlebih, Gerrard mencatatkan torehan apik selama 17 tahun di Liverpool.

"Seperti itulah yang saya ketahui soal Stevie dan seperti itulah saya. Tidak usaha khawatir soal tempat untuk Steven Gerrard. Segalanya akan baik-baik saja, 100 persen," kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya