Kontrak Tersisa 8 Bulan, Gelandang MU Mulai Khawatir

Pemain Manchester United, Antonio Valencia (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gelandang Antonio Valencia sedang berharap-harap cemas menantikan masa depannya di Manchester United. Pemain internasional Ekuador ini memiliki sisa kontrak delapan bulan di Old Trafford. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Soccerway melaporkan, hingga sejauh ini, MU masih tenang-tenang saja dan belum memberikan penawaran baru. MU memiliki opsi perpanjangan setahun bagi Valencia. 

Valencia sebenarnya masih ingin bermain bersama MU, untuk jangka waktu yang lama. Namun, ia juga khawatir pada usianya yang kini sudah 31 tahun, belum tentu menjadi pemain reguler MU di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Valencia harus bermain secara reguler, untuk menjaga rencananya membawa Ekuador lolos Piala Dunia 2018 di Rusia. Valencia hijrah ke Premier League dari Villarreal sejak 2008, untuk bermain di Wigan Atletic. 

Pada 2009, MU membeli Valencia dengan harga  £16 juta. Ia sudah tampil sebanyak 183 kali dengan torehan 13 gol.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Jika tidak ada kabar baik dari MU, Valencia kemungkinan akan mencari klub baru musim depan. Ia bisa saja tetap bermain di Premier League atau mencari klub di luar Inggris. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022