Catatan Hitam Ibrahimovic di Pentas Premier League

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic selama ini dikenal sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa. Sejak 2006 silam, Ibra selalu mencetak lebih dari 10 gol di kompetisi domestik.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Bahkan, di musim terakhirnya bersama Paris Saint Germain, 2015/16, Ibra mencetak 38 gol di ajang Ligue 1. Namun, catatan tersebut tampaknya sulit terpenuhi di musim ini.

Ibra baru mencetak empat gol di ajang Premier League musim ini. Gol terakhir yang dicetak Ibra adalah saat mengantarkan MU menang, 3-1, atas AFC Bournemouth, 14 Agustus 2016 silam. 

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Setelahnya, Ibracadabra kesulitan membobol gawang lawan. Dilansir Daily Mail, selama 498 menit bermain, Ibra tak mampu menyumbangkan gol untuk MU.

Kondisi ini sudah sempat dialami Ibra saat masih membela Juventus di musim 2005/06. Kala itu, pemain asal Swedia tersebut selalu menjadi pilihan utama di starting XI.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Tapi, catatan golnya begitu buruk. Ibra juga sempat mengalami puasa gol saat itu. Bahkan, mencapai tiga bulan. Akhirnya, dia hanya mampu mencetak tujuh gol di Serie A pada musim 2005/06.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Dipecat Manchester United, Ten Hag Malah Untung

Erik ten Hag memang berhasil membawa Manchester United juara Piala FA musim ini. Akan tetapi, dia masih tak bisa lepas dari bayang-bayang pemecatan oleh manajemen.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024