Hargreaves Beri Mourinho Solusi Atasi Krisis Lini Tengah MU

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mendesak manajer Setan Merah, Jose Mourinho, agar tidak mengabaikan keberadaan Henrikh Mkhitaryan. MU, menurut Hargreaves, kini membutuhkan sosok baru yang bisa tampil sebagai solusi buntunya permainan lini tengah mereka.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dan eks pilar Bayern Munich ini pun menekankan pada Mourinho agar segera memberikan kesempatan pada pemain asal Armenia itu. Hargreaves pun merasa tak habis pikir dengan sikap Special One yang mengacuhkan peran mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Performa Paul Pogba dan Maroune Fellaini untuk menggalang kokohnya sektor sentral MU diakui Hargreaves masih jauh dari harapan. Menyikapi situasi itu, Mourinho dituntun segera mengambil sikap dan inisiatif untuk mengatasinya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak percaya bahwa Mkhitaryan tidak mendapatkan tempat dalam starting XI MU. Dia mengemas 23 gol dan 32 assist, merupakan angka mengejutkan kiprahnya bersama Dortmund," tegas Hargreaves, dikutip Squawka.

"Masalahnya adalah, dia seorang pemain yang penampilannya lambat untuk 'panas'. Problem itu bisa teratasi jika ia mulai mampu mencetak gol dan assist, tapi awal yang lambat mungkin telah memukul kepercayaan dirinya," tambahnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain 27 tahun ini datang ke Old Trafford dalam belanja MU pada musim panas ini dengan nilai transfer sebesar £26 juta bersama Paul Pogba, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022